Sunday, February 19, 2012

Ternyata tidak semua hal sama seperti apa yang gue pikirkan. Selama ini gue belajar dari seseorang untuk sebisa mungkin mengurangi kata-kata kasar. Akhirnya gue membentuk prinsip bahwa walaupun gue bisa kasar dalam suatu waktu, gue mencoba untuk tidak akan pernah melontarkan kata-kata yang menurut gue menyakitkan pada orang-orang terdekat gue, pada orang yang gue sayang.
Ironisnya, saat ini malah gue yang sakit setelah kalimat pendek itu terlontar. Dan ironisnya lagi, kalimat pendek itu terlontar dari orang yang sangat gue jaga dalam berbicara didepannya untuk sebisa mungkin gak nyakitin. Mungkin gue bisa aja bales kalo gue mau, tapi prinsip gue memenangkan satu poin diatas emosi gue. 
Menunjukan bahwa jika hanya dengan menggunakan sebilah kata belati, hati gue tidak mempan untuk ditusuk. Thanks.

No comments:

Post a Comment